Tempatku Disisi-Mu

Selasa, 21 Februari 2012
Tempatku Disisi-Mu | Download novel Tempatku Disisi-Mu - Novel Tempatku Disisi-Mu yang ditulis oleh Gola Gong ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang tertimpa berbagai cobaan namun tetap tegar. Novel ini bagus bagi anda yang sedang mendapat cobaan dan mungkin sedang lemah imannya, mungkin dengan novel Tempatku Disisi-Mu karya Gola Gong ini sobat bisa bangkit kembali dari keterpurukan dan bisa menjalani hidup lebih baik lagi. Berikut adalah beberapa sinopsis dari novel Tempatku Disisi-Mu:


Akhirnya, Anah menikah dengan Bashir dan dikaruniai anak-anak yang saleh. Mereka hidup bahagia di daerah pesisir Kota Banten, tetapi cobaan hidup yang dialami Anah masih saja terus berlanjut.

Setelah dibuang oleh orangtua kandungnya ketika masih bayi, kemudian dinikahkan dengan lelaki yang sudah beristri, sekarang Anah divonis mengidap kanker hati. Anah hanya bisa tawakal menghadapi sebuah garis yang telah ditentukan oleh Yang Mahakasih.


Anah menyadari kalau usianya tinggal sejenak lagi. Oleh karena itu, dia mencari seseorang untuk menggantikannya kedudukannya? Hanya Anah yang tahu. Yang pasti, saat ini Anah ingin benar-benar pasrah dan mencari tempat di sisi Allah Swt.


Trilogi ini terdiri atas Pada-Mu Aku Bersimpuh, Biarkan Aku Jadi Milik-Mu, dan Tempatku di Sisi-Mu

Tertarik? Silahkan download novel Tempatku Disisi-Mu pada link dibawah ini :

Terima kasih telah membaca artikel tentang >> Tempatku Disisi-Mu
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jika memang ada file yang sudah dihapus atau ebook yang tidak bisa dibuka, silahkan tuliskan komentar disini ya? Komentar sobat akan membuat blog ini menjadi lebih baik. Jika kesulitan mendownload di ziddu atau adf.ly silahkan lihat panduan downloadnya disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 
© 2013 Download Buku Gratis powered by Blogger