Penuntun Jadi Penulis TOP BGT

Selasa, 21 Februari 2012
Penuntun Jadi Penulis TOP BGT  | Download ebook Penuntun Jadi Penulis TOP BGT  - Buat sobat yang doyan nulis gak ada salahnya untuk membaca buku Penuntun Jadi Penulis TOP BGT . Buku yang memberikan panduan  menulis novel atau buku dengan cara menyenangkan. Dan sedikit kata pengantar dari penulis buku ini :

Nulis novel? Nggak salah, nih?! Jangankan menulis novel, untuk menghasilkan satu halaman cerita saja susahnya minta ampun, apalagi mau puluhan, bahkan ratusan lembar!

Ya, mungkin masih ada sederet pertanyaan lainnya yang tiba-tiba saja hadir ketika ada yang menyampaikan pertanyaan, “Mau jadi penulis novel?”.Bisa jadi, kamu sendiri nggak pernah membayangkan menjadi seorang penulis novel sebagai profesi. Apalagi, bila melihat betapa tebalnya ebook buku-buku novel yang berjejer di toko buku, semakin jauhlah keinginan untuk menggeluti dunia penulisan novel. Betul, kan?


Namun, pernahkah kamu membayangkan bila menulis novel itu bisa dikerjakan siapa aja. Dan, tahukah kamu bila pekerjaan menulis novel itu bisa menyenangkan? Dan, tahukah kamu bahwa sebuah novel bisa dihasilkan hanya dalam waktu 60 hari? Dua bulan? Ah, masa, sih?

Masih ngak percaya? Yuk kita mulai progam 60 hari menulis Novel !

Dan jika sobat ingin mendownload ebook ini silahkan klik link dibawah ini :

Terima kasih telah membaca artikel tentang >> Penuntun Jadi Penulis TOP BGT
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jika memang ada file yang sudah dihapus atau ebook yang tidak bisa dibuka, silahkan tuliskan komentar disini ya? Komentar sobat akan membuat blog ini menjadi lebih baik. Jika kesulitan mendownload di ziddu atau adf.ly silahkan lihat panduan downloadnya disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 
© 2013 Download Buku Gratis powered by Blogger